• Raja Galuh
  • Raja Galuh
  • Raja Galuh
Diberdayakan oleh Blogger.

MADU RAJA GALUH (PD. PANEN MAS)

KANTOR PUSAT MADU RAJA GALUH
(PD. PANEN MAS)

JL. Dr. Saharjo no. 206, Tebet(daerah casablanca) Jakarta Selatan.
Dengan lokasi kantor pusat kami yang berada di Jalan protokol maka sangat mudah akses kendaraan bagi anda yang akan datang berkunjung.

PRODUK-PRODUK MADU YANG DIJUAL
Madu curah, dalam kemasan galon

(isi 25kg)

Kami Produsen/Distributor Madu Murni (PD PANEN MAS) selain memproduksi madu herbal 4in1 Rajagaluh, juga menjual madu murni secara curah/kiloan.

Madu yang dijual berupa madu hutan murni ataupun madu ternak dengan kemasan pergalon isi 25 kg.
- HARGA PER KG Rp 35.000, – (Madu hutan) dan
- HARGA PER KG Rp 40.000, (madu ternak kapuk randu).

PD PANEN MAS melayani permintaan dari seluruh wilayah Indonesia.PD PANEN MAS dapat dihubungi telp 081 77 11 938 atau klik www.rajagaluh.com
(Ada SIUP , TDP dan Ijin DEPKES)Bagi anda yang berminat dgn madu KWALITAS INTERNASIONAL (kandungan air 17-18 %) tersedia pula.
KEASLIAN MADU TERJAMIN , lengkap dengan sertifikat HALAL MUI.
Hubungi dan pesan madu murni pada PD PANEN MAS sekarang juga……….mau 1 kwintal, …….1 ton ataupun lebih ….kami sediakan

Madu curah, dalam kemasan drum
(isi 200kg madu)

Siap dikirim ke seluruh wilayah Indonesia.

Suasana pabrik/pengemasan Madu PD. Panen Mas



Apakah Madu Herbal?
Khasiat tanaman obat akan berlipat ganda apabila dicampur dengan madu. Madu berfungsi sebagai bahan pengawet dan juga berfungsi sebagai daya perembesan sari obat tumbuhan masuk ke dalam pembuluh darah.
Herbal adalah tumbuhan atau bagian tumbuhan yang berkhasiat sebagai obat. Dalam penggunaannya, banyak herbal yang dibuat sebagai simplisia. Simplisia adalah herbal yang telah dikeringkan dan masih murni.
Madu Herbal adalah herbal yang direndam di dalam madu dan didiamkan dalam beberapa minggu agar kandungan didalam herbal terserap oleh madu. Kita ketahui bahwa madu bersifat hidroskopis sehingga madu dapat menarik zat-zat yang berkhasiat di dalam herbal tersebut. Madu juga bersifat sebagi bahan pengawet sehingga herbal yang terendam dalam madu tetap segar dan tidak mengalami pembusukan.
Kerja madu herbal tidak secepat obat kimia tetapi lebih aman dibandingkan dengan obat kimia. Karena itu umunya khasiatnya baru dirasakan 4-5 hari setelah meminum.
Foto Sdr. Akur, staff PD. Panen Mas (Madu Rajagaluh)

Foto Sdr. N. Zaman (bagian produksi PD. Panen Mas) Madu Rajagaluh


COUNTER MADU RAJA GALUH
DI MALL BLOK M SQUARE, JULI 2009
Berikut ini adalah counter Madu Raja Galuh di Mall Blok M Square yang merupakan Mall Terbesar di Jakarta Selatan. Foto diambil bln Juli 2009.
.