• Raja Galuh
  • Raja Galuh
  • Raja Galuh
Diberdayakan oleh Blogger.

Testimony

Mereka yang tersembuhkan:

Ibu.Anah, 35 Tahun, Karyawati.
(Kampung Kadugulin, Desa Cemplang, Kecamatan Ciomas, Serang, Banten.)


3 Tahun lamanya saya sesak serta ada benjolan di perut. Saya dinyatakan menderita asma serta tumor. Dokter menyarankan saya operasi. Karena tidak ada biaya, saya disarankan salah seorang keluarga untuk minum Madu "Raja Galuh" saja. Setelah minum 5 botol. Badan terasa sehat dan lama-kelamaan benjolan tersebut mengecil. Sampai saat ini saya masih tetap rajin minum Madu "Raja Galuh" untuk menjaga jangan sampai penyakit tersebut muncul kembali.


Bapak.Sardi, 65 Tahun, Wiraswasta.
(Desa Balong, Bangsri, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah
)

Sakit Stroke mendadak, sampai tidak sadar badan lumpuh 1 bulan opname dirumah sakit belum ada kemajuan. Saya hanya bisa pasrah tiba-tiba famili memberi Madu "Raja Galuh" 2 Botol 350 ml, kemudian saya minum Alhamdulilah 1 minggu minum madu badan dapat digerakkan, dan setengah bulan saya bisa duduk. Akhirnya saya minta pulang dari rumah sakit supaya dirawat dirumah. Ringkasnya saya bisa sembuh minum 7 botol Madu "Raja Galuh".


Bapak.Kasmin, 48 Tahun, Swasta.(Desa Bulo Agung, Kecamatan Kayem, Kabupaten Pati, Jawa Tengah)

2 1/2 tahun saya sakit jantung,batuk tidak sembuh-sembuh, sudah berobat ke jakarta hasilnya nihil kemudian saya diberi teman madu "Raja Galuh" 2 Botol 350 ml. Seminggu kemudian batuk berkurang ringkasnya 2 bulan minum madu "Raja Galuh" sekarang saya sudah sehat, Tidur pulas, dan sampai sekarang saya tetap mengkonsumsi Madu "Raja Galuh" untuk badan memang baik sekali.


Achmad Akur, 45 Tahun, Karyawan. (Jl. Tebet Timur Dalam IX, Jakarta Selatan.)

Sebagai karyawan tugas saya berat dan sering pulang sampai larut malam, badan jadi lemah & lesu, sehinggah kurang bergairah. Saya coba minum Madu "Raja Galuh" dan baru minum 1 botol badan langsung terasa kembali fit dan hubungan suami istri makin harmonis dan mesra kembali.